F

Welcome Wiguna Grup
go to my homepage
Go to homepage

Minggu, 08 April 2012

Lighting Show Off - Beri Nuansa Keindahan Ketika Gelap Tiba.

Bandung, BosMobil.com - Dalam dunia modifikasi, peran lampu memang menjadi daya tarik tersendiri. Kerlap-kerlip lampu ketika cahaya ruangan dimatikan menyingkap tabir keindahan lewat pacaran sinar yang tertata dengan apik. Seperti pada kontes Bandung Car Modification Contest (BCMC) 2012, 7-8 April di Be Mall, Bandung, disinilah sejumlah mobil memerkan keindahannya melalui permainan lighting yang apik.

Head lamp standar pun berubah tak seperti biasanya, menjadi lebih  atraktif dan memiliki tatapan yang tajam. Dalam menerapkan aplikasi ini, head lamp dicekoki sejumlah lampu seperti aplikasi proyektorangle eyes, serta berbagai macam lampu berjenis LED.

Sementara itu, beragai macam lampu variasi yang membentuk iluminasi atau efek cahaya begitu tertib melewati objek yang menjadikan lebih dramatis. Bagian mobil yang kerap mendapat pencahayaan ini adalah ruang mesin, kabin serta bagasi sebagai pendukung sistem audio. Bahkan kolong mobil juga ikut ambil bagian

Bila sudah begini, mobil pun tak hanya pamer pada  saat lampu ruangan menyala, tetapi ketika lampu ruangan dimatikan masih tetap bisa bergaya.


blogger templates 3 columns | Make Money Online